Saturday, September 20, 2008

Masa Kecilku

Photoku saat aku baru bisa membalikkan badan (istilah jawa: Mengkurep), saat itu umurku baru 7 bulan... Orang tuaku sangat sayang ma aku dan kedua orang tuaku mengabadikan moment saat aku dah bisa mngkurep di salah satu studio photo terbesar di kota Kudus. Photo tersebut di ambil pada bulan September 1979.



Aku di gendong ma bapak...


Itu merupakan photo keluarga pertamaku yang di buat di tahun 1979...
Ibuku, bapakku dan aku... Saat itu aku masih berumur kira - kira 7 - 8 bulan..








Aku saat berumur lebih kurang 1 tahun, lagi asyik menaiki mainan pesawat terbang.. dan seolah-olah jadi pilotnya... Bapakku yang selalu menjagaku dan menyayangiku... Serta ibuku dan omku (adik ibu yang ke 12 / terakhir) juga ikut foto bareng aku sekeluarga...



itulah koleksi foto di masa kecilku...



Aku ma adikku tersayang....




Cita citaku saat masih kecil (TK) ingin jadi Polisi





Trio Dengil... Ya itulah masa kecilku... Paling kiri adikku sepupu (Agus), Tengah adalah aku sendiri & Paling Kanan tuh Om ku (Joko)..

No comments: